Manfaatkan fiturnya, maksimalkan penjualan Anda

http://marketfu.blogspot.com/ Blog MarketFu ini dibuat untuk komunitas internet marketing dan cryptocurrency. Bagi Anda yang ingin mengirim tuliasan anda seputar internet marketing dan cryptocurrency dan terhubung dengan rekan-rekan lain yang memiliki minat yang sama silakan baca cara dan ketentuan-ketentuan diblok ini disini "Alasan Dibuatnya Blog MarketFu".

Anda dapat Subscribe blog ini dengan klick disini "Subscribe Our Newsletter"

Praktisnya Jualan Online di Tokopedia. Tokopedia memiliki berbagai fitur untuk meningkatkan dan mempermudah transaksi online Anda! Malas upload foto satu persatu? Tenang Tokopedia memiliki fitur instoped, tinggal 1 klik Anda dapat mengimport foto anda dari Instagram ke Toko Anda dengan maksimal 20 foto.
tokopedia
Praktisnya Jualan Online di Tokopedia

Hai, Pemilik Toko god-produk!

Tokopedia memiliki berbagai fitur untuk meningkatkan dan mempermudah transaksi online Anda!
Malas upload foto satu persatu? Tenang Tokopedia memiliki fitur instoped, tinggal 1 klik Anda dapat mengimpor foto anda dari Instagram ke toko Anda dengan jumlah maksimal 20 foto.
Manfaatkan fitur Preorder untuk memaksimalkan penjualan produk - produk Anda yang butuh waktu lebih dalam proses produksinya.
Dengan mengaktifkan fitur Free Returns, Anda bisa memberikan fasilitas retur gratis bagi pembeli di toko Anda. Dengan demikian dapat membuat pembeli tertarik untuk berbelanja di toko Anda.
Toko Anda akan lebih menarik dengan Gold Merchant. Selain mendapat gold badge, toko Anda akan mendapatkan statistik toko, cover toko, admin toko serta fitur premium lainnya. Maksimalkan penjualan di toko Anda dengan Gold Merchant.
Tahukah Anda bahwa hasil penjualan Anda akan secara otomatis bertambah ke saldo Tokopedia Anda? Anda dapat menarik dana dari Saldo Tokopedia, kemudian ditransfer ke rekening bank tanpa biaya. Anda juga bisa mengisi ulang Saldo Tokopedia melalui top up di halaman Tokopedia. Tentunya, hal ini akan memudahkan Anda dalam berbelanja produk di Tokopedia. Selain itu, saldo juga dapat digunakan untuk berbelanja pulsa maupun tiket kereta. Transaksi pembelian yang Anda lakukan akan jadi lebih mudah, cepat, dan menguntungkan. Apalagi banyak program seru dan promo menarik yang dapat Anda nikmati.
Yuk manfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Tokopedia dan nikmati kemudahannya!
Pelajari Lebih Lanjut
Download Aplikasi Tokopedia
Ikuti Kami

© 2009-2017, PT Tokopedia
Manfaatkan fiturnya, maksimalkan penjualan Anda Manfaatkan fiturnya, maksimalkan penjualan Anda Reviewed by Untung on 10.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.