Fitur Unggulan untuk Kelola Toko Online Anda!

http://marketfu.blogspot.com/ Blog MarketFu ini dibuat untuk komunitas internet marketing dan cryptocurrency. Bagi Anda yang ingin mengirim tuliasan anda seputar internet marketing dan cryptocurrency dan terhubung dengan rekan-rekan lain yang memiliki minat yang sama silakan baca cara dan ketentuan-ketentuan diblok ini disini "Alasan Dibuatnya Blog MarketFu".

Anda dapat Subscribe blog ini dengan klick disini "Subscribe Our Newsletter"


Gold Merchant, solusi untuk membantu Anda mengembangkan toko online Anda. Hai, Pemilik Toko god-produk! Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai tips jitu dalam mendapatkan pembeli, pada email ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai fitur - fitur unggulan yang ada pada Gold Merchant untuk lebih membantu Anda mengembangkan toko online Anda.
tokopedia
Gold Merchant, solusi untuk membantu Anda mengembangkan toko online Anda

Hai, Pemilik Toko god-produk!

Sebelumnya telah dibahas mengenai tips jitu dalam mendapatkan pembeli, pada email ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai fitur - fitur unggulan yang ada pada Gold Merchant untuk lebih membantu Anda mengembangkan toko online Anda.
Apa itu Tokopedia Gold Merchant?
Tokopedia Gold Merchant adalah fitur keanggotaan premium di Tokopedia. Gold Merchant bertujuan membantu para penjual di Tokopedia agar dapat berjualan online dengan lebih efektif dan efisien.
Apa saja fitur Gold Merchant yang bisa membantu Anda mengembangkan toko online Anda?
  1. Gold BadgeJadikan tokomu terkesan lebih berkelas dan terpercaya dengan Gold Badge. Tampilan toko dan produk Anda akan terlihat berbeda serta lebih profesional di mata calon pembeli.
  2. TopAdsDengan fitur TopAds, anda bisa memaksimalkan kegiatan promosi di toko online Anda. Promosi dapat dilakukan untuk toko, maupun produk yang anda jual. Anda bebas melakukan promosi kapan saja, termasuk di jam-jam ramai sekalipun. Toko dan produk Anda berpotensi untuk dilihat serta dibeli oleh lebih banyak calon pembeli.
  3. Statistik TokoStatistik Toko adalah fitur yang tepat untuk memantau dan melihat performa toko. Ada banyak informasi penting terkait penjualan di toko online Anda yang bisa diakses dari fitur Statistik Toko ini, sehingga Anda lebih mudah dalam mengatur strategi dan mengembangkan toko online Anda.
  4. Cashback Toppoints Tingkatkan minat pembeli dengan layanan cashback pelanggan. Anda dapat memilih produk apapun yang mau diberi cashback, dengan nilai sebesar 3% - 5% dari harga produk yang dipilih.
  5. Admin TokoKewalahan mengurus toko sendirian? Saat Anda menggunakan fitur Pengaturan Admin atau User Management, hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Dengan fitur ini, Anda bisa menambah hingga maksimal 10 admin untuk membantu Anda mengelola toko.
  6. Video ProdukKhusus untuk pelanggan Gold Merchant, Anda dapat mengunggah video produk yang akan dijual. Melalui fitur ini, Anda bisa menampilkan detail atau cara penggunaan produk secara lebih nyata. Pastinya calon pembeli pun akan semakin percaya untuk berbelanja.
Yuk kenali lebih jauh fitur - fitur Gold Merchant Tokopedia untuk menunjang pengelolaan toko online Anda jadi lebih baik!

Cek Sekarang
Kami butuh saran dan masukan Anda tentang email edukasi selama satu minggu ini dengan menjawab pertanyaan di sini. Isi survei di sini
Download Aplikasi Tokopedia
Ikuti Kami

© 2009-2017, PT Tokopedia






Fitur Unggulan untuk Kelola Toko Online Anda! Fitur Unggulan untuk Kelola Toko Online Anda! Reviewed by Untung on 14.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.