Alasan Dibuatnya Blog MarketFu

http://marketfu.blogspot.com/ Blog MarketFu ini dibuat untuk komunitas internet marketing dan cryptocurrency. Bagi Anda yang ingin mengirim tuliasan anda seputar internet marketing dan cryptocurrency dan terhubung dengan rekan-rekan lain yang memiliki minat yang sama silakan baca cara dan ketentuan-ketentuan diblok ini disini "Alasan Dibuatnya Blog MarketFu".

Anda dapat Subscribe blog ini dengan klick disini "Subscribe Our Newsletter"

Alasan Dibuatnya Blog MarketFu



Halo kawan-kawan, dalam artikel ini saya ingin mengulaskan alasan kenapa blog MarketFu ini dibuat. Blog ini dibuat bagi kawan-kawan untuk saling sering, berbagi pengalaman, atau bahkan melakukan promosi hal-hal yang berkaitan dengan internet marketing dan cryptocurrency.
Bagi kawan-kawan yang tertarik untuk menulis di blog ini silakan kirimkan tulisannya melalui email ke alamat dibawah. Tulisan yang kawan buat di email dan di kirimkan ke alamat email blog ini secara otomatis akan dipublikasikan.

kumpulblog7.market@blogger.com

Mohon diperhatikan tulisan-tulisan yang kawan-kawan kirim ke alamat diatas mohon memperhatikan syarat dan ketentuan yang dibuat oleh googel. Tulisan yang melanggar ketentuan yang dibuat oleh googel akan segera dihapus. Adapun syarat-syarat itu dapat anda ikuti dengan mengklick tautan ini “Kebijakan Konten Blogger”.
Untuk menghindari terjadinya spam di blog ini, kawan-kawan dapat melakukan subscribe pada blog ini, sebab sewaktu-waktu saya dapat saja mengganti alamat email blog ini. Menjadi subscribe di blog ini, juga memungkinkan kawan-kawan untuk saling terhubung dengan kawan-kawan lain yang memiliki minat yang sama di dunia internet marketing dan cryptocurrency. Dengan demikian, kawan-kawan akan selalu menerima pemberitahuan setiap ada informasi baru yang masuk, di saat yang sama kawan-kawan juga dapat melakukan promosi atau sekedar membagikan pengetahuan kawan-kawan kepada kawan-kawan yang lain.
Mohon kerjasamanya untuk sama-sama membangun blog ini, sebab tampa bantuan kawan-kawan blog ini tidak mungkin berkembang.

Alasan Dibuatnya Blog MarketFu Alasan Dibuatnya Blog MarketFu Reviewed by Untung on 04.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.