Memperjualbelikan Ripple dengan Rupiah di bitcoin.co.id!

http://marketfu.blogspot.com/ Blog MarketFu ini dibuat untuk komunitas internet marketing dan cryptocurrency. Bagi Anda yang ingin mengirim tuliasan anda seputar internet marketing dan cryptocurrency dan terhubung dengan rekan-rekan lain yang memiliki minat yang sama silakan baca cara dan ketentuan-ketentuan diblok ini disini "Alasan Dibuatnya Blog MarketFu".

Anda dapat Subscribe blog ini dengan klick disini "Subscribe Our Newsletter"




Halo, Bitcoiners!
Mulai pukul 15.00 WIB hari ini, Anda bisa jual-beli Ripple (XRP) dengan rupiah di Bitcoin.co.id! Fee untuk memperjualbelikan Ripple dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker. 
Mengenai Cryptocurrency ini, Ripple adalah satu-satunya cryptocurrency yang didukung oleh Google Ventures. Citi, Visa, dan Nasdaq juga sudah menggunakan sistem Ripple ini. Menarik, bukan? 
Ayo trading Ripple sekarang juga! Segera log in ke www.bitcoin.co.id dan nikmati kemudahan trading cryptocurrency di bursa kami!

https://goo.gl/Lvft6Z

Salam profit,
PT. Bit Coin Indonesia





Hello, Bitcoiners!
Starting at 03.00 pm (GMT +7) today, you can trade Ripple (XRP) with Rupiah at www.bitcoin.co.id! Fee to trade Ripple with Rupiah is similar to Bitcoin, which is 0.3% for market taker, and 0% for market maker.
Here's a little bit info about this cryptocurrency: Ripple is the only cryptocurrency that is currently backed up by Google Ventures. Visa, Citi, and Nasdaq also use Ripple's system. Fascinating, isn't it?
Start trading ripple now! Just log in to www.bitcoin.co.id and enjoy how easy it is to trade cryptocurrency in our exchange!

https://goo.gl/Lvft6Z


Thank you in advance for your cooperation,

 


Memperjualbelikan Ripple dengan Rupiah di bitcoin.co.id! Memperjualbelikan Ripple dengan Rupiah di bitcoin.co.id! Reviewed by Untung on 16.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.