Memperjualbelikan ZCoin dengan Rupiah di Bitcoin.co.id

http://marketfu.blogspot.com/ Blog MarketFu ini dibuat untuk komunitas internet marketing dan cryptocurrency. Bagi Anda yang ingin mengirim tuliasan anda seputar internet marketing dan cryptocurrency dan terhubung dengan rekan-rekan lain yang memiliki minat yang sama silakan baca cara dan ketentuan-ketentuan diblok ini disini "Alasan Dibuatnya Blog MarketFu".

Anda dapat Subscribe blog ini dengan klick disini "Subscribe Our Newsletter"

https://goo.gl/R1gwvQhttps://goo.gl/R1gwvQ

Halo, Bitcoiners!
Esok hari, tanggal 15 September 2017, Anda bisa melakukan jual-beli Zcoin dengan Rupiah di Bitcoin.co.id. Platform XZC - IDR akan diluncurkan tepat pada pukul 15.00 WIB. Hari ini, tepatnya pada pukul 15.00 WIB nanti, Anda sudah bisa melakukan deposit Zcoin atau XZC ke Bitcoin.co.id untuk persiapan trading Anda!
Market XZC - IDR hadir dengan metode Spot Market untuk memenuhi keinginan Anda yang ingin berdagang Zcoin di bursa kami. Fee untuk memperjualbelikan Zcoin dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.
Secara total, kini ada 13 cryptocurrency yang bisa Anda perjualbelikan di Bitcoin.co.id, yaitu: Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Ethereum Classic, Zcoin, Litecoin, Dogecoin, Bitshares, Stellar Lumens, Ripple, NXT, XEM, dan Dash.
Ayo trading Zcoin sekarang juga! Segera login ke www.bitcoin.co.id dan nikmati kemudahan trading cryptocurrency di bursa kami!

https://goo.gl/Lvft6Z

Salam profit,
PT. Bit Coin Indonesia


Hello, Bitcoiners!
Tomorrow, September 15th 2017, you can start buying and selling Zcoin with Rupiah at Bitcoin.co.id. The XZC - IDR platform will be launched promptly at 15.00 WIB. Today, precisely at 15:00 pm, you can start making deposit of Zcoin (XZC) to Bitcoin.co.id for your trading preparation!
XZC - IDR Market comes with Spot Market method to satisfy your needs in trading Zcoin in our exchange. Fee to trade Zcoin with Rupiah is similar to Bitcoin, which is 0.3% for market taker, and 0% for market maker.
In total, there are now 13 cryptocurrencies available for trading in Bitcoin.co.id, including: Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Ethereum Classic, Zcoin, Litecoin, Dogecoin, Bitshares, Stellar Lumens, Ripple, NXT, XEM, and Dash.
What are you waiting for? Log in to www.bitcoin.co.id and enjoy how easy it is to trade cryptocurrency in our exchange!


https://goo.gl/Lvft6Z


Thank you in advance for your cooperation,

 


Memperjualbelikan ZCoin dengan Rupiah di Bitcoin.co.id Memperjualbelikan ZCoin dengan Rupiah di Bitcoin.co.id Reviewed by Untung on 17.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.